Skip to main content

Design Grafis Percetakan part 15 (untuk Siswa/i SMK dan sederajat)

Membuat Latar Showroom dengan Karpet Merah di Adobe Illustrator



Mulailah menggunakan Mesh Tool (U) untuk menciptakan bagian atas alas.
Gambarkan elips yang panjang dan sempit dan isi dengan warna #D9DDDD.
Dengan Mesh Tool, tambahkan beberapa node mesh di dalam elips seperti yang ditunjukkan di bawah ini, dan kemudian pilih node di tepi bentuk dan warnai ulang dengan #C6CBCB.

Gambarkan sebuah persegi panjang yang sempit, warnai dengan #CACFCF. Kemudian tekuk: Effect> Warp> Arc, atur Bend ke -12%.
Pilih bentuk dan pergi ke Object> Expand Appearance, dan kemudian mulai menambahkan node mesh di dalam, mengikuti screenshot di bawah ini.
Warna tepi bentuk dengan #7A8688.

Mulai dengan persegi panjang yang diisi oleh #8D9899, ​​dan kemudian bengkokkan dengan Arc dan -14% Bend.
Gunakan Mesh Tool untuk mewarnai tepi bentuk dengan #252A2B dan simpul gambar lainnya dengan #B0B8BA.

Taruh semua bagian bersama-sama untuk merakit platform teratas.

Membuat Blend shadow dari dua elips: satu putih dan satu penuh dengan #555656.
Buat white ellips transparan, dan kemudian pergi ke Object> Blend> Blend Options, atur ke Specified Steps, 30.
Terakhir, pilih kedua bentuk dan terapkan Object> Blend> Make dan atur mode Transparency objek ke Multiply.

Tempatkan shadow di bawah platform atas, dan kemudian buat dua salinan yang lebih besar dari itu (Skala pada 125%) untuk membuat tumpuan penuh.



Gambar dua bentuk seperti yang ditunjukkan di bawah ini, isi keduanya dengan #BC0F09.

Buat persegi panjang #BC0F09, bengkokkan dengan Arc di -3% Bend (Expand Appearance!), Dan kemudian tambahkan beberapa mesh untuk mewarnai tepi luar dengan #940E09.

Gambar bentuk lain, menggunakan warna-warna ini:
  1. #B20E08
  2. #3C0705
  3. #7D0B07

  1. #B20E08
  2. #4D0805
  3. #6F0A06

  1. #BC0F09
  2. #940E09

  1. #B20E08
  2. #3B0705
  3. #700B07

Bangun step berkarpet dengan bagian-bagian yang Anda buat, dan kemudian buat salinan yang sedikit lebih besar (125%) dari keseluruhan kelompok.

  1. #700B07
  2. #C00F09
  3. #470504

Bangun seluruh karpet dari benda-benda yang kita buat.

Melampirkan karpet di atas platform.


Gambarkan bentuk dengan mesh, lalu setel mode Transparency ke Screen dengan 60% Opacity.
  1. #000000
  2. #F5F5F5
  3. #B9B9B9

Buat Blend dari white and black ellipses (seperti pada bagian 1, langkah 5).

Buat black ellipse lain dan atur Blend di atasnya.
Group (Control-G) kedua objek, dan kemudian menetapkan group ke Screen.

Terakhir, membuat ellipse dengan Radial Gradient dari putih ke #020200, dan kemudian menetapkan ke Screen.

Siapkan bentuk yang kita buat agar terlihat seperti gambar di bawah — tampilannya seperti screenshot di latar belakang putih dan abu-abu.

Gambarlah bagian atas latar belakang showroom.
  1. #0F1614
  2. #718180

Gambarkan bagian bawah latar belakang.
  1. #0F1614
  2. #BFD0D0

Gabungkan semua elemen untuk membuat latar belakang showroom

DONE.....

Comments

Popular posts from this blog

Basic DRONE Part 4

CARA KALIBRASI DRONE Apa itu kalibrasi? Kalibrasi drone adalah tindakan memastikan bahwa sensor atau instrumen yang digunakan dalam pengukuran akan menghasilkan hasil yang akurat. maka carilah informasi mengenai cara kalibrani drone yang baik dan benar agar tidak salah langkah, contohnya pada artikel ini, begitu lengkap pembahasan tentang cara kalibrasi drone. Apa itu kalibrasi drone? Mengkalibrasi drone atau pengontrol adalah proses pengaturan atau perbaikan kesalahan yang menyebabkan pengukuran sensor tidak akurat. cara kalibrasi drone Ini dilakukan untuk memeriksa dan menyesuaikan atau menentukan dengan perbandingan dengan model standar dan untuk membuat koreksi secara akurat. Drone memiliki banyak sensor yang berfungsi untuk menjaga efisiensi penerbangan, seperti gyro, akselerometer, barometer, magnetometer, dll. Anda harus memastikan sensor ini memiliki pengukuran akurat untuk terbang dengan aman.Sensor-sensor ini dapat, melalui getaran, penuaan, benturan, melaya...

Dasar Design Komunikasi Visual Part 01

K3 Dalam Berbisnis DKV dan Bekerja di Industri   K3 Dalam Berbisnis DKV dan Bekerja di Industri – Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Dalam Berbisnis dan Bekerja di Industri menyangkut dengan penggunaan komputer ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar tidak berdampak buruk bagi kesehatan bahkan keselamatan kita. Penggunaan komputer dapat menyebabkan penggunanya menderita nyeri otot dan tulang terutama bahu, pergelangan tangan, leher, punggung, pinggang bagian bawah, sakit ginjal, mata merah berair, bahkan gangguan penghilatan. Dalam materi ini akan mempelajari apa saja K-3 dalam dunia kerja profesi Desain Komunikasi Visual meliputi keselamatan pada individu pekerja, peralatan kerja, hasil kerja serta lingkungan kerja. Keselamatan dan Kesehatan Kerja harus diperhatikan agar dalam suatu pekerjaan tidak terjadi suatu musibah atau kecelakaan yang berakibat pada kegagalan produksi kerja tersebut.  Kesalahan pada suatu proses kerja akan terus berak...

Tehnik Dasar Pengambilan Gambar Video/Film (Part 1) untuk Siswa/i SMK dan sederajat

Tehnik Dasar Pengambilan Gambar Video/Film (Part 1)  untuk Siswa/i SMK dan sederajat  DASAR PENGAMBILAN GAMBAR A da beberapa hal yang perlu diperhatikan berkaitan dengan perangkat kamera. Sebelum melakukan shooting ada baiknya jika seorang juru kamera persiapan-persiapan sebagai berikut: Penguasaan terhadap perangkat kamera yang akan digunakan. Sebaiknya mengikuti aturan penggunaan yang tertulis pada manual book. Pahami kelebihan dan kekurangannya. Setelah paham dengan seluk beluk kamera, pahami juga adegan apa dan teknik yang bagaimana yang diinginkan. Pastikan baterai dalam kondisi prima dan penuh, dan semua fasilitas di kamera berjalan dengan baik. Membuat breakdown peralatan yang akan digunakan seperti baterai, mikrofon, kabel extension, dll. Dalam kegiatan produksi video/ film, terdapat banyak jenis kamera yang digunakan. Pembagian jenis kamera video/ film dibedakan atas media yang digunakan untuk menyimpan data (gambar ...